Idul Fitri 1444 H, Anne Ratna Mustika: Mungkin Ada Perasaan Dengki, Khianat, Maka Mohonkanlah Maaf

- 22 April 2023, 22:48 WIB
Idul Fitri 1444 H, Anne Ratna Mustika: Mungkin Ada Perasaan Dengki, Khianat, Maka Mohonkanlah Maaf
Idul Fitri 1444 H, Anne Ratna Mustika: Mungkin Ada Perasaan Dengki, Khianat, Maka Mohonkanlah Maaf /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melaksanakan salat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, bertempat di Halaman Masjid Agung Baing Yusuf dan Maya Datar Purwakarta, Sabtu 22 April 2023.

Pada Hari Raya Idul Fitri ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berpesan agar meningkatkan tali silaturahmi di hari yang mulia ini, jangan ragu-ragu untuk mengakui salah dan khilaf yang pernah dilakukan kepada sesama.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Bolehkan Pemudik Gunakan Bangunan Pemerintah dan Sekolah untuk Istirahat

"Mungkin ada perasaan dengki, khianat, dan sebagainya yang pernah dilakukan, maka mohonkanlah maaf, Insya Allah di hari yang baik ini, orang akan mudah untuk saling memaafkan," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam keterangannya, Sabtu 22 April 2023.

Kedua, marilah perkokoh dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga menjauhkan dari segala bentuk gangguan yang akan menjerumuskan pada kerugian dan kemudhorotan.

Baca Juga: Dukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, Bupati Purwakarta Terjunkan Ratusan Personil Perangkat Daerah

Serta harus mewaspadai akan tersebarnya isu-isu yang tidak benar, adu domba, serta segala hal yang dapat merugikan diri kita, keluarga, lingkungan dan masyarakat, negara dan bangsa Indonesia tercinta.

Ketiga, Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne itu mengatakan, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengharapkan dukungan, peran serta dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Purwakarta, demi terwujudnya Kabupaten Purwakarta yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Festival Dulag Purwakarta, Kreatifitas Kearifan Tradisi Nusantara Memeriahkan Malam Takbiran

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x