Dikawal Simpatisan, Waras Wasisto Mantap Maju Jadi Bacaleg DPR RI

- 3 Mei 2023, 21:04 WIB
Dikawal Simpatisan, Waras Wasisto Mantap Maju Jadi Bacaleg DPR RI
Dikawal Simpatisan, Waras Wasisto Mantap Maju Jadi Bacaleg DPR RI /

BERITA PURWAKARTA  - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto menyerahkan berkas pencalonannya sebagai calon calon legislatif (Bacaleg) DPR RI ke Kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (3/5).

Dalam penyerahan berkas tersebut, Waras juga didampingi beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) dari wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

"Hari ini saya mengantarkan berkas Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 7 ke DPP PDI Perjuangan dan berkas tersebut dinyatakan lengkap. Dengan pencalonan ini Bismillah, saya siap memenangkan partai Hattrick tiga periode dalam skala nasional dan menambah suara partai untuk Dapil (Daerah Pemilihan) Jabar tujuh yang melingkupi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta," ungkap Waras.

Baca Juga: Menag Yaqut Sebut Pelaku Penembakan Di Kantor MUI Salah Memahami Agama

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Tempuran Kabupaten Karawang Cartam Iskandar mengaku menaruh harapan yang besar kepada Waras Wasisto. Maka dari itu, ia bakal mendukungnya dengan maksimal.

"Kami perwakilan dari PAC Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang saat ini merasa bangga dan memiliki harapan yang besar atas sosok mas Waras. Selama 3 dekade Pileg Kabupaten Karawang, suara pemilih PDI Perjuangan cenderung turun terus. Dengan hadirnya mas Waras disini kami berharap dan percaya suara partai bisa kembali naik dan kami berterima kasih kepada DPP Partai yang sudah memilih sosok yang tepat," kata dia.

Baca Juga: Cagar Budaya Di Purwakarta Segera Di Tata oleh Pemkab, Begini Rencananya

"Hari ini kami ikut mengantarkan beliau sebagai bentuk dukungan dan semangat kami bahwa Kabupaten Karawang bisa menjadi lumbung suara PDI Perjuangan melalui mas Waras," imbuhnya.

Hal senada dikatakan Ketua PAC PDI Perjuangan Sukawangi Kabupaten Bekasi Saman Hadi. Ia berharap dengan hadirnya Waras Wasisto, perwakilan dari PDIP yang menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat 7 menjadi dua orang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x