Dukung Kementerian BUMN Percepat Vaksinasi, Seribu Pekerja Jasa Tirta II Disuntik Vaksin COVID-19

- 14 April 2021, 19:35 WIB
Sebanyak 1000 pekerja Jasa Tirta II divaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang bertempat di Eldorado Convention Hall, Kota Bandung, Rabu 14 April 2021.
Sebanyak 1000 pekerja Jasa Tirta II divaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang bertempat di Eldorado Convention Hall, Kota Bandung, Rabu 14 April 2021. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS – Sebanyak 1000 orang yang terdiri dari karyawan dan outsourcing yang bekerja Jasa Tirta II ikut serta dalam vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang bertempat di Eldorado Convention Hall, Kota Bandung, Rabu 14 April 2021.

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan Jasa Tirta II terhadap Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Sebelumnya juga, ratusan karyawan juga ikut serta divaksin di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 1 - 2 April 2021 lalu.

Baca Juga: Setelah Bom Makassar 31 Terduga Teroris Berhasil Ditangkap

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso mengatakan partisipasi seluruh insan Jasa Tirta II dalam program vaksinasi ini menjadi salah satu kontribusi Jasa Tirta II untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

"Jasa Tirta II sebagai BUMN pengelola sumber daya air yang salah satu tugasnya dalam bidang pelayanan publik, vaksinasi menjadi satu keharusan agar para karyawan dapat memberikan pelayanan optimal ke pemanfaat air," kata Imam Santoso.

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Diberlakukannya Penyekatan Mudik oleh Kepolisian

Menurutnya, program seperti Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini bagus untuk langkah percepatan vaksinasi Covid-19. Sebelumnya Jajaran Direksi Jasa Tirta II telah lebih dulu divaksinasi pada 29 Maret 2021.

Baca Juga: Begini Pengaruh Vaksinasi COVID-19 saat Puasa Ramadhan

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x