Nina Herlina Dikukuhkan Kembali Sebagai Kepala Bapenda Purwakarta

- 29 Mei 2021, 12:29 WIB
Pemerintahan Purwakarta melakukan rotasi mutasi serta pengukuhan kembali sebanyak 134 pejabat di lingkungan alami Jumat 28 Mei 2021.
Pemerintahan Purwakarta melakukan rotasi mutasi serta pengukuhan kembali sebanyak 134 pejabat di lingkungan alami Jumat 28 Mei 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Pemerintahan Purwakarta melakukan rotasi mutasi serta pengukuhan kembali sebanyak 134 pejabat di lingkungan Jumat 28 Mei 2021. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Linuhung, Dinas Pendidikan Purwakarta.

Adapun satu dari 134 orang yang dilantik itu merupakan jabatan tinggi pratama atau kepala dinas yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Purwakarta, Nina Herlina.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Bidang Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Deni Gusdiar.

Baca Juga: Dugaan Pelesiran Kepala DKUPP Purwakarta ke Bali saat Pandemi Covid-19 Disorot!

Deni memaparkan alasan kenapa Bapenda dikukuhkan kembali yakni karena sesuai dengan aturan SOTK yang baru soal Bapenda.

“Jadi, seluruh pejabat eselon 2, 3, dan 4 ikut dikukuhkan," ujarnya.

Deni merincikan eselon 3 yang ikut dilantik sebanyak delapan orang, dengan empat orang berasal dari Bapenda sehingga menyisakan tiga orang, yakni satu orang bergeser dan dua orang promosi.

Baca Juga: Hormati Puan Maharani, Ganjar Pranowo Terkenang saat Tidak Punya Modal

"Eselon 4 jumlahnya itu sisanya. Dan tetap ada murasi rotasi dan pergeseran biasa. Jabatan fungsional ada 7 orang yang dilantik, di antaranya enam orang dari guru dan seorang dari instruktur Disdukcapil. Semoga yang sudah dilantik ini dapat bekerja sesuai tupoksinya guna wujudkan misi bupati yakni Purwakarta Istimewa," ucapnya.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah