Bertemu Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Bupati Anne Ratna Mustika Bawa Makanan Khas Purwakarta

- 28 Mei 2021, 14:06 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo yang merupakan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo yang merupakan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, akhirnya kesampaian bertemu idolanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Keduanya, merupakan pemain utama sinetron yang sedang hits Ikatan Cinta tersebut. 

"Alhamdulillah, senang rasanya bisa bertatap muka langsung dengan pemeran Mas Al (Aldebaran) dan Mba Andin," ujar Anne, dengan senyum sumringah, Jumat 28 Mei 2021.

Ambu Anne, begitu sapaan akrab bupati cantik ini, menyeritakan, pada hari kemarin dirinya bersama kepala daerah di Jawa Barat, berkumpul di Balaikota Bogor, untuk mendengarkan paparan Presiden Jokowi. Bertandang ke Bogor, berarti ingat dengan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ketum PAN Batal Bertemu Ganjar Pranowo Padahal Semua Sudah Oke

Sebab, sinetron yang ditayangkan RCTI ini, syutingnya berada di Bogor. Memanfaatkan momentum itu, Ambu Anne, menyempatkan diri untuk menyambangi lokasi syuting Arya Saloka Cs.

Sambil membawa lima makanan khas Purwakarta, Ambu Anne disambut meriah oleh kedua pemeran utama tersebut. Adapun lima makanan khas yang jadi buah tangan itu, yakni, Satai Maranggi Bu Hj Yetti, simping, colenak, bakakak ayam kampung, dan nasi tutug oncom.

"Sambutannya sangat heboh. Dan keduanya, selain cantik dan ganteng juga sangat ramah dan humble," ujar Anne. 

Anne mengaku, kenapa membawa lima makanan khas Purwakarta itu, bahkan salah satunya merupakan makanan manis. Karena Arya Saloka pecinta makanan manis. Kalau Amanda Manopo, tidak pilih-pilih makanan. Semua makanan, disukai oleh pemeran Andin itu.

Baca Juga: Survey: Mayoritas Warga Papua Setuju Otonomi Khusus, Hanya 8 Persen yang Menolak

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x