Keluarga Prajurit KRI Nanggala-402 Akan Difasilitasi Jadi Polisi

- 29 April 2021, 22:29 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu keluarga korban awak KRI Nanggala-402
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu keluarga korban awak KRI Nanggala-402 /Doc. Div Humas Polri/

 

PURWAKARTA NEWS - Sebagai bentuk penghormatan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menawarkan kepada anak-anak dari keluarga prajurit awak KRI Nanggala 402 untuk bergabung menjadi aparat kepolisian.

"Kepada bapak dan ibu yang mempunyai putra-putri yang akan mengabdi di kepolisian, akan difasilitasi," kata Sigit, Kamis 29 April 2021 dilansir dari PMJNews.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi satu per satu para keluarga atau perwakilan dari awak KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali.

Baca Juga: Polisi: Geger Babi Ngepet Hasil Rekayasa Oknum Ustadz

Jenderal Listyo Sigit melakukan diskusi sekaligus memberikan kekuatan dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Hal itu dilakukan usai mengikuti upacara penganugerahan tanda kehormatan dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) terhadap prajurit awak KRI Nanggala 402 di Hanggar Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, Surabaya, Jawa Timur yang dilaksanakan pemerintah melalui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Disampaikan Listyo Sigit, seluruh keluarga awak Nanggala 402 merupakan bagian dari Polri.

Baca Juga: Kabar Baik! THR Aparatur Negara Cair H-10 Lebaran

Sebab itu, diharapkan keluarga tidak perlu sungkan untuk menyampaikan hal-hal yang perlu dibantu oleh aparat kepolisian.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini