Melawan Saat Ponselnya Hendak Dirampas Begal, Pedagang Cilok di Depok Terluka Akibat Senjata Tajam

- 17 Juni 2023, 12:26 WIB
Ilustrasi begal, seorang pedagang cilok di Kota Depok, Jawa Barat terluka akibat berduel dengan kawanan begal yang hendak merampas ponsel miliknya.
Ilustrasi begal, seorang pedagang cilok di Kota Depok, Jawa Barat terluka akibat berduel dengan kawanan begal yang hendak merampas ponsel miliknya. /PRFMNEWS.ID/PRMN

PURWAKARTA NEWS - Seorang pedagang cilok berinisial R mengalami luka serius karena melawan saat ponselnya hendak dirampas oleh kawanan begal. Kejadian tersebut terjadi di Gang H. Kimah, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Pada Rabu (14/6) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Tri menyebut, duel ini mengakibatkan korban berinisial R terluka di bagian kepala dan saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Ribuan Pekerja Migran Indonesia Nonprosedural Berhasil Dicegah Keluar Negeri

Baca Juga: Istrinya Diduga Jadi Korban TPPO, Seorang Pria Lapor Polisi

"Kejadian berawal saat korban sendirian lagi pegang HP, datang dua orang pelaku boncengan, sambil lewat mau rampas ponselnya," ujar Tri Harijadi, Jumat 16 Juni 2023.

"Tangan pelaku bisa ditarik korban dan jatuh dari motor. Pelaku kemudian keluarkan sajam dan melukai kepala kiri korban," sambung dia menjelaskan.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur di Jakarta Timur Berhasil Ditangkap Polisi

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Bekasi: Motifnya Karena Dendam Dimasa Sekolah

Korban yang sudah terluka, ungkap Tri, lalu berteriak untuk meminta pertolongan sehingga pelaku begal yang panik ketakutan dan melarikan diri tanpa berhasil membawa ponsel milik korban.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x