Dua Ribu Personel Gabungan Sekat Karawang dari Pemudik

- 27 April 2021, 22:06 WIB
Kapolres Karawang Rama Samtama Putra.
Kapolres Karawang Rama Samtama Putra. /Dok. Humas Polri.

PURWAKARTA NEWS - Semua titik penyekatan di Karawang sudah dikondisikan dengan baik. Adapun penyekatan ini menyusul pemberlakuan kebijakan peniadaan mudik oleh pemerintah.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan sebanyak 2.000 personel gabungan diturunkan untuk melakukan pengamanan di 15 titik penyekatan wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres menyampaikan bahwa 2.000 personel itu merupakan personel gabungan dari Polres Karawang, BPBD, Dinsos, Dinkes, Satgas COVID-19, TNI dan Dishub Karawang.

Baca Juga: Ditangkap Densus 88 Antiteror, Munarman Diduga Terlibat Tiga Kegiatan Baiat

Hal ini dikatakan Kapolres setempat AKBP Rama Samtama Putra saat menerima kunjungan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun, di Karawang, Selasa 27 April 2021.

Dilansir dari Antara, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan di titik-titik pos penyekatan digelar tes "swab" serta penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan dan lalu lintas.

Sementara itu, Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun melakukan pengecekan di titik-titik penyekatan di sejumlah daerah wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Tangkap Munarman Diduga Terkait Tindak Terorisme

“Kita melakukan pengecekan di 150 titik penyekatan yang ada di wilayah hukum Polda Jabar, 15 titik di antaranya ada di Karawang," katanya.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah