Sudah Launching di Purwakarta, Yuk Ketahui Spesifikasi Mobil Hyundai New Stargazer Essential

- 24 Juli 2023, 13:17 WIB
Launching Hyundai New Stargazer Essential di Alun-alun Purwakarta.
Launching Hyundai New Stargazer Essential di Alun-alun Purwakarta. /Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Berkolaborasi dengan Bank Woori Saudara (BWS), Hyundai Internusa Purwakarta menggelar launching mobil keluaran terbarunya yakni New Stargazer Essential pada 20-23 Juli 2023 kemarin.

Acara launching Hyundai News Stargazer Essential ini berlangsung di Taman Maya Datar atau Alun-alun Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi Hyundai New Stargazer Essential, langsung saja simak informasinya supaya gak bikin penasaran. Berikut spesifikasinya:

Baca Juga: Apresiasi Pengungkapan Kasus Korupsi oleh Kejari Purwakarta, GMMP Menanti Polres Ungkap Kasus PMI

Baca Juga: Elit Pemerintahan di Purwakarta Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Korupsi BTT Covid-19 Senilai Rp 1,8 Miliar

Secara tampilan Essential masih serupa dengan keluarga Stargazer lainnya. Namun bagian grille mobil baru tersebut mendapatkan pembaruan dengan penyematan aksen black glossy, yang tidak sewarna dengan body.

Lalu pada sisi penerangan, Hyundai New Stargazer Essential telah menggunakan full LED, dan dilengkapi dengan DRL. Ini berbeda dari varian sebelumnya, yang hanya dibekali list chrome pada bagian tersebut.

Beralih ke bagian samping, handle pintu yang sebelumnya mirip body, kini berubah menjadi aksen chrome. Pembaruan tersebut membuat tampilan mobil baru Hyundai Stargazer ini lebih menarik.

Pada bagian kaki-kaki masih dibekali pelek 16 inci Alloy Wheels yang dibalut dengan ban berukuran 205/55.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x