Terpilih jadi Ketua, Lambert Lilipaly Tegaskan IMI Purwakarta Terbuka untuk Semua Klub Otomotif

- 23 September 2023, 19:43 WIB
Dari Kanan, Ketua IMI Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Ketua IMI Purwakarta Z. Lambert Lilipaly.
Dari Kanan, Ketua IMI Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Ketua IMI Purwakarta Z. Lambert Lilipaly. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Bertempat di GOR KONI Sport Center Purnawarman pada Sabtu 23 September 2023, jajaran Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Purwakarta resmi dilantik.

Pada agenda pelantikan itu, Z. Lambert Lilipaly terpilih menjadi Ketua IMI Kabupaten Purwakarta periode 2023-2025.

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Bung Lambert itu mengatakan bahwa langkah awal yang akan dilakukan oleh pengurus IMI Purwakarta yang baru dilantik hari ini, akan berupaya mempersatukan semua komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Bertugas di Hari Pertama, Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Terima Kunjungan Komisi IX DPR RI

"Kita akan merangkul semua anak-anak otomotif untuk bergabung di IMI, jadi jangan sampai ada tanggapan-tanggaapan bahwa klub-klub otomotif itu sebuah geng atau kelompok yang dipandang sebelah mata," kata Bung Lambert.

Menurutnya, banyak hal positif dan manfaat yang akan didapat oleh klub atau komunitas otomotif yang sudah tergabung didalam IMI.

"Ketika mereka semua terakomodir oleh Ikatan Motor Indonesia, mereka akan merasakan sebuah kenyamanan yang terdapat dalam klub atau IMI sebagai wadahnya sekaligus pelindungnya," kata dia.

Baca Juga: Sekda Purwakarta Resmikan Line Produksi Ecovero PT. SPV

Ia juga mengatakan bahwa antusias masyarakat Kabupaten Purwakarta terhadap dunia otomotif begitu tinggi. Untuk itu, IMI Purwakata akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah hingga tingkat pusat untuk meminta satu tempat untuk dijadikan tempat berkumpulnya para pecinta otomotif di Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini