Kasus Panji Gumilang, Lucky Hakim Ikut Dipanggil Bareskrim Polri

- 14 Juli 2023, 13:57 WIB
Aktor sekaligus mantan Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, Lucky Hakim.
Aktor sekaligus mantan Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, Lucky Hakim. /Instagram/Lucky Hakim

PURWAKARTA NEWS - Aktor sekaligus mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dijadwalkan akan memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim Polri pada hari ini Jumat 14 Juli 2023.

Pemanggilan terhadap Lucky Hakim ini dilakukan dalam rangka proses penyidikan kasus dugaan penistaan agama oleh Panji Gumilang selaku Pimpinan Ponpes Al Zaytun yang terletak di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga: Pesona Wisata Purwakarta Jaring Puluhan Ribu Wisatawan Selama Libur Lebaran Idul Adha

"Betul. Insyaallah saya hadir," ujar Lucky saat dikonfirmasi," dikutip dari PMJ, Jumat 14 Juli 2023.

Sementara, berdasarkan surat pemanggilan terhadap Lucky Hakim yang diterima PMJnews, penyidik menjadwalkan Lucky untuk memenuhi panggilan hari ini Jumat 14 Juli 2023 pukul 10.00 WIB perihal kasus Ponpes Al Zaytun.

Baca Juga: Cegah Pemalsuan, Polri Bakal Pasang Chip Khusus pada STNK dan BPKB Elektronik

"Memanggil saudara Lucky Hakim untuk hadir menemui penyidik di ruang Riksa Subdit 1 Dittipidum Bareskrim Polri lantai 4 pada Jumat (14/7/2023) pukul 10.00 untuk didengarkan keterangannya sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana penodaan/penistaan agama yang dianut dan atau menyebarkan keonaran yang menimbulkan keresahan, kebencian dan permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun yang diduga dilakukan Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang atau Syekh Panji Gumilang," isi surat pemanggilan tersebut.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x