Meninggalnya Sang Raja, Inilah Preview Drakor Mr Queen Episode 18

- 10 Februari 2021, 09:25 WIB
Drakor Mr Queen Episode 18
Drakor Mr Queen Episode 18 /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Pada drama Korea (Drakor) Mr Queen Episode 17 sebelumnya, Raja memutuskan satu hal penting dalam hidupnya. Ia pergi seorang diri demi melindungi Ratu dan menyerahkan kekuasaannya kepada Sang Ibu Suri Ratu Agung.

Kepergiannya dari istana adalah untuk mencegah pergerakan pengikut Donghak. Namun saat perjalanan, Byeong In tiba tiba menghadang Raja dan memulai perkelahian. Keinginan Byeong In untuk melenyapkan Raja pun dibaca dengan mudah oleh Raja.

Di tengah perkelahian, pedang keduanya menghunus ke lengan masing masing dan tangan mereka pun terluka. Raja pun berusaha lari dari kejaran Byeong In. Ketika diujung tebing, ia pun terpaksa menjatuhkan dirinya ke danau dan menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Drakor She Would Never Know, Rowoon Rela Mengejar Cinta Won Jin Ah

Baca Juga: Song Joong Ki Bertemu dengan Sekelompok Orang Aneh di Vincenzo

Sementara itu, Ratu yang ditinggalkan seorang sendiri pun mulai merindukan keberadaan Raja. Meskipun hati Bong Hwan berusaha melawan perasaan tersebut, namun semua bagian dari istana seolah menjadi bukti dan rekam jejak Raja dan membuatnya selalu mengingat Raja.

Byeong In pun menemui Ratu untuk memastikan keselamatan Ratu atas jalan yang ia pilih. Di tengah pembicaraan, Ratu melihat darah di pakaian Byeong In. Namun, Byeong In menjelaskan bahwa darah tersebut diakibatkan oleh cedera yang dialaminya.

Di sisi lain, kembalinya kekuasaan Ibu Suri Ratu Agung memaksa istana untuk kembali ke sistem politik yang pernah ia buat sebelumnya. Ia pun memutuskan untuk membuat Menteri-menteri yang telah dilengserkan oleh Raja kembali ke jabatannya.

Baca Juga: China Blokir Clubhouse, Aplikasi untuk Diskusi Politik  

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini