Song Joong Ki Bertemu dengan Sekelompok Orang Aneh di Vincenzo

- 10 Februari 2021, 09:07 WIB
Song Joong Ki dalam drama terbarunya berjudul Vicenzo
Song Joong Ki dalam drama terbarunya berjudul Vicenzo /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama terbaru Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki telah merilis beberapa still cuts melalui Instagram @Tvndrama.official

Dilansir dari Soompi, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Baca Juga: China Blokir Clubhouse, Aplikasi untuk Diskusi Politik  

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Para Pemain Drama Terbaru Vincenzo: Ada Song Joong Ki, Jeon Yeo Been dan Ok Taecyeon

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dalam foto yang baru dirilis, Vincenzo bertemu dengan keluarga Geumga Plaza, yang semuanya menatap orang asing itu dengan waspada.

Tak Hong Shik (Choi Duk Moon), yang merupakan pemilik toko pemersih kering, terlihat siap mengeluarkan uap saat dia memelototi Vincenzo. Potongan gambar juga memperlihatkan Chef Toto (Kim Hyung Muk) dari restoran Arno.

Terlebih lagi, Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) dan Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) tampaknya sedang berkelahi di balik jeruji besi, dan Kwak Hee Soo (Lee Hang Na) dan putranya Kim Young Ho (Kang Chae Min) muncul. untuk bertarung di restoran cepat saji mereka.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x