Preview Drakor Mr Queen Episode 17: Ratu Hamil!

- 8 Februari 2021, 16:21 WIB
Drama Korea Mr Queen
Drama Korea Mr Queen /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama Korea (Drakor) Mr Queen episode 17 telah tayang pada akhir pekan kemarin di tvN. Drakor slot Sabtu-Minggu ini juga bisa ditonton lewat platform streaming VIU.

Dalam episode ke-15 dan 16 lalu, Ratu mengalami mual yang berkepanjangan. Raja pun memerintahkan tabib untuk memeriksa Ratu.

Setelah diperiksa, tabib pun memberitahukan kabar gembira bagi kerajaan bahwa Ratu telah hamil.

Baca Juga: Pergeseran Tanah di Tegalwaru Purwakarta, Puluhan Rumah Rusak Parah, Ratusan Warga Diungsikan

Baca Juga: UPDATE! Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta Februari 2021 Lewat Bank BRI, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum

Mendengar hal tersebut, Raja dan beberapa pelayan istana kegirangan karena merasa bahagia. Namun, jiwa Bong Hwan yang berada dalam Raga Ratu So Young justru meronta dan bersedih karena berita tersebut.

Raja dan beberapa pelayan istana beserta tabib yang hadir di ruangannya pun segera diusir olehnya dengan penuh kemarahan.

Kini berita kehamilan Ratu menyebar ke seluruh penjuru istana. Ibu Suri Agung dan Ibu Suri pun tak luput dalam euphoria ini. Mereka pun kompak menemui Ratu dan mendadak memberikan kepedulian terhadapnya.

Berkat berita kehamilannya tersebut, kini ratu mulai menjalani Pendidikan prenatal (kehamilan). Ratu diminta untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melukai kandungannya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini