Preview Drama Korea Mr Queen Episode 12: Ratu Sang Penyelamat

- 20 Januari 2021, 12:33 WIB
Drama Korea Mr Queen Episode 12
Drama Korea Mr Queen Episode 12 /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS – Berikut preview drama Korea (Drakor) Mr Queen Episode 12 yang tayang di tVN.

Dalam episode 12 ini, menceritakan soal penjelasan dari Ibu Suri mengenai posisi Ratu yang berada di pihak Raja, Ibu Suri Ratu Agung pun dibuat kesal.

Lalu ia mendatangi Raja dan menyuruhnya untuk memainkan pertarungan dengan departemen kehakiman yaitu Byeong In. sebelumnya, Byeong in memang telah menemui Ibu Suri Ratu Agung dan menjelaskan bahwa Raja yang ia lihat bukalah Raja yang sebenarnya.

Baca Juga: Bupati Purwakarta: Tatanen di Bale Atikan Edukasi Anak Pentingnya Kemandirian Pangan

Baca Juga: Akhirnya Al Tau Bukan Andin yang Bunuh Roy, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta 20 Januari 2021 di RCTI

Pertarunganan pun dimulai, Raja yang selama ini berkamuflase menjadi boneka para pejabat pun mulai berlaga.

Selama pertarungan, Byeong in mencari hal hal yang ingin ia ketahui dari Raja. Ia pun akhirnya menyadari bahwa Raja sama dengan orang yang hendak membunuh Ratu waktu itu. Kemudian, Raja pun mengalahkan Byeong In dan mengatakan bahwa ialah penguasa negeri ini dan mengingatkan Byeong In untuk mengetahui posisinya.

Sementara itu, Ratu dan para selir melakukan pemburuan menggunakan panah. Ketika Ratu menemui Hwajin, Ia pun terkaget karena Hwajin menembakan anak panah kepadanya. Meskipun meleset namun anak panah yang digunakan oleh Hwajin berbahan logam. Emosi Hwajin pun meledak dan menuduh Ratu membunuh pelayannya. Lalu Ratu pun menyangkalnya.

Di sisi lain, Raja di buat malah oleh orang-orang yang berusaha mengagalkan acaranya. Bahan logistik yang hendak digunakan untuk menjamu para pejabat dibegal oleh para bandit. Hal tersebut membuat Raja kelimpungan dan meminta pengawal untuk mengambil bahan baru.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah