Drakor Mr Queen Mendominasi Tontonan Terpopuler dengan Peringkat Nomor 1

- 18 Januari 2021, 14:36 WIB
Drakor Mr Queen mendominasi tontonan drama terpopuler
Drakor Mr Queen mendominasi tontonan drama terpopuler /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama Korea (drakor) Mr Queen menjadi drama yang masih mendominasi tontonan terpopuler.

Dilansir dari Soompi, Minggu, 17 Januari 2021, drama hits berjudul Mr Queen dengan rating tertinggi ini melanjutkan rentetan kemenangan dan menempati posisi pertama meskipun berasal dari tv kabel.

Bukan prestasi yang mudah sebetulnya untuk bisa meraih kemenangan dengan posisi pertama, apalagi tv nasional biasanya selalu mendominasi pada semua saluran. Namun kali ini tvN dan OCN membuktikan dengan drama mereka yang berjudul Mr Queen dan The Uncanny Counter.

Baca Juga: Licik pada Jukyung, Netizen Indonesia Labrak Park Yoo Na Pemeran Soojin di True Beauty

Baca Juga: Preview Drama Korea Run On Episode 10: Cerita Cinta Sang Pelari

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Mr Queen mencetak peringkat nasional rata-rata 12,5 persen dan puncak 14,5 persen.

Dengan diraihnya pencapaian tersebut, Mr Queen menetapkan diri untuk berada di posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Penonton yang terdata di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 7,1 persen dan puncak 8,3 persen.

Pencapaian tersebut, memang layak diraih oleh Shin Hye Sun dkk karena cerita yang diusung drama ini sangat unik, ringan, menggelitik, namun tetap memiliki misteri. Banyak penonton yang mengaku senang menonton drama ini karena karakter Ratu yang diperankan oleh Shin Hye Sun sangat menghibur.

Baca Juga: Sisi Unik Sooyoung SNSD Pemeran Dan Ah di Drakor Run On

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x