Sinopsis Drakor She Would Never Know, Rowoon Rela Mengejar Cinta Won Jin Ah

- 10 Februari 2021, 09:13 WIB
Drakor She Would Never Know tayang di JTBC
Drakor She Would Never Know tayang di JTBC /Instagram/@jtbcdrama

PURWAKARTA NEWS – Drama Korea (Drakor) She Would Never Know adalah drama yang ditayangkan di JTBC. Drama ini bergenre Drama dan Romance.

She Would Never Know diadaptasi dari web Novel popular berjudul Senior, Don’t Put n That Lipstick yang ditulis oleh Elise.

Drama ini diperankan oleh Rowoon dan Won Jin Ah. Kisah yang diusung dalam drama ini seputar junior dan senior yang terlibat kisah cinta penuh drama. Sementara itu, latar dari drama ini berkisah di sebuah kantor pemasaran kosmetik.

Baca Juga: Song Joong Ki Bertemu dengan Sekelompok Orang Aneh di Vincenzo

Baca Juga: China Blokir Clubhouse, Aplikasi untuk Diskusi Politik  

Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung yang merupakan anggota tim pemasaran junior yang mulai menyukai seniornya yang cantik. Usianya dengan senior tersebut hanya terpaut satu tahun. Namun berkat usianya yang lebih muda, Rowoon diharuskan untuk bersikap sopan terhadap seniornya tersebut.

Sementara itu, Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah yang merupakan Senior dari Rowoon. Ia telah bekerja di tim pemasaran lebih dahulu sehingga membuat Hyun Seung bersikap sopan terhadapnya.

Lama Bersama dan menjadi partner, Hyun Seung mulai menyukai seniornya yang baik dan cantik tersebut. Sesekali ia memperlihatkan rasa perhatiannya pada Song Ah. Tak heran, beberapa rekan kerja lain pun mengira mereka merupakan sepasang kekasih. Namun Song Ah menyangkalnya dan mengatakan bahwa mereka hanya membuat sistem kerja yang nyaman.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Para Pemain Drama Terbaru Vincenzo: Ada Song Joong Ki, Jeon Yeo Been dan Ok Taecyeon

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini