Makin Uwu, Inilah Momen Ganda Putra (Suho-Seojun) di True Beauty Episode 11 dan 12

- 24 Januari 2021, 11:56 WIB
Tangkap layar. Si Ganda Putra, Suho dan Seojun.
Tangkap layar. Si Ganda Putra, Suho dan Seojun. /Instagram tvN

PURWAKARTA NEWS - Kedekatan Suho dan Seojun di beberapa episode True Beauty sebelumnya membuat netizen Indonesia menjuluki mereka dengan sebutan Ganda Putra.

Namun, kasus Seyon membuat kedekatan Suho dan Seojun selalu terpecah karena kesalahpahaman yang tak kunjung terungkap. Setelah mengatahui bahwa lagunya dijiplak, Suho dan Seojun pun marah dan mereka mengalami kecelakaan bersama.

Selama di rumah sakit, mereka terpaksa disatukan dalam scene-scene yang lucu namun terkesan Uwu.

Baca Juga: Makin Meroket, Kim Seon Ho Terbuka Tentang Popularitasnya di Pemotretan terbaru

Baca Juga: Fakta Menarik Go Min Si, Pemeran Lee Eun Yoo di Sweet Home

Salah satu adegan lucu Ganda Putra di episode 11 adalah ketika Jukyung yang tak sengaja melihat mereka sedang melakukan adegan aneh di atas ranjang. Padahal hal tersebut terjadi ketika Seojun kesulitan memakai baju. Ia pun menyuruh Suho untuk membantunya. Namun, karena Jukyung masuk dengan tiba-tiba mereka pun terkaget dan jatuh keranjang.

Selain itu, kejadian lain pun terjadi saat Jukyung menjenguk Suho. Seojun membantu mereka yang hampir ketahuan oleh teman-temannya.

Lalu, ketegangan antara Suho dan Seojun pun buyar ketika Seojun melihat Suho bertengkar dengan sang ayah. Seojun mendengar semua percakapan antara Suho dan ayahnya. Melalui percakapan tersebut, Seojun pun mengetahui bahwa selama ini Ia telah salah paham terhadap Suho.

Baca Juga: Fakta Menarik Seo Tae Woong, Si Tukang Caper di Drama Korea Run On

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x