Preview Drakor True Beauty Episode 6: Visual Hwang In Yeop yang Menolak Tua

- 30 Desember 2020, 08:28 WIB
Hwang In Yeop
Hwang In Yeop /Instagram/@hi_high_hiy

PURWAKARTA NEWS - Setelah diketahui bahwa Suho merasa turut andil dalam Kematian Seyon, Jukyung malah meyakinkannya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Lagi-lagi kedekatan Jukyung danSuho kali ini membuat hatinya semakin bergetar.

Lee Suho yang merupakan anak dari aktor terkenal akhirnya diketahui oleh semua warga sekolah termasuk ibunya Jukyung sehingga ia memberikan perhatian lebih terhadap Suho. Hingga suatu hari Suho dipersilahkan untuk mengikuti makan malam bersama keluarga Jukyung.

Baca Juga: Preview Drakor Mr Queen Episode 6 Tayang di TVN

Baca Juga: Ulasan Drakor Mr Queen Episode 5

Akan tetapi, hal ini justru berbanding terbalik dengan kebencian Seojun terhadap ayahnya Suho yang masih menancap tajam bahkan kebencian tersebut kembali terusik setelah kedatangannya yang tiba-tiba ke sekolah termasuk sikap Suho selama ini yang selalu salah di matanya.

Selain itu, hal lain justru membuat Jukyung semakin berdebar ketika Suho yang telah mengetahui masa lalu Jukyung pun semakin memperlihatkan kepeduliannya. Suho pun menyelamatkan Jukyung yang telah disandera oleh musuhSeojun. Hal ini terjadi setelah mereka menganggap Jukyung adalah pacar Seojun.

Hal ini diketahui setelah Seojun diberitahu bahwa Jukyung telah disandera oleh mereka dan menyuruh Seojun datang menyelamatkannya. Seojun yang tengah dalam perdebatan bersama Suho pun akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan Jukyung bersama-sama.

Sementara itu, Han Seojun yang diperan kanoleh Hwang In Yeop semakin memperlihatkan kepiawannya dalam memerankan karakterSeojun.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah