True Beauty, Drakor Adaptasi Webtoon Siap Gantikan Team Dosan dan Team Ji-Pyeong CS

- 12 Desember 2020, 14:36 WIB
Cha Eunwoo, Moon Gayong, dan Hwang In Yeop
Cha Eunwoo, Moon Gayong, dan Hwang In Yeop /Instagram/@tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS – Pada Rabu, 9 Desember 2020, TVN telah resmi merilis drama korea (drakor) terbarunya untuk slot Jumat dan Sabtu dengan judul “True Beauty”. Drakor ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama True Beauty/The Secret Of Angel.

Para pemain True Beauty yang siap memikat para penonton terdiri dari Cha Eunwoo, Moon Gayong, dan Hwang In Yeop yang ternyata digadang-gadang siap menggeser reputasi Team Dosan dan Team Ji-Pyeong di drama Start Up kemarin.

Drakor True Beauty ini menjadi salah satu drama yang perlu diantisipasi tahun ini oleh para pecinta drama korea. Pasalnya, penayangan perdananya kemarin mampu berada pada peringkat tinggi dengan rating 3.0 persen, artinya drama ini sudah mampu menyedot pemirsanya di awal episode.

Baca Juga: Momen Bikin Baper Ikatan Cinta Sabtu: Aduh, Ingin Dimanja, Andin Jahili Al dengan Tingkah yang Lucu

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu, 12 Desembar 2020: Al Tegas Tolak Cabut Tuntutan Kepada Elsa

Drakor ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Ju-Kyung yang diperankan oleh Moon Gayong yang terjebak pada penampilannya yang tidaklah menarik. Ju-Kyung mempunyai wajah dibawah standar kecantikan korea. Hal ini membuatnya mengalami masa masa sulit selama di bangku sekolah.

Pandangan teman sekelas terlihat berbeda padanya dibandingkan pada teman-teman lainnya yang mempunyai penampilan lebih cantik dan menarik.

Sampai pada titik tertentu Ju-Kyung merasa hancur dan ingin melepaskan diri dari kejamnya dunia ini. Akan tetapi niatnya tersebut berhasil ditahan oleh Lee Suho yang dipernakan oleh Cha Eunwoo.

Keseruan drama ini tidak hanya sampai di sana. Ju-Kyung yang mulai mendapatkan solusi untuk penampilannya yang buruk kini menjelma menjadi gadis cantik nan menawan yang dapat membuat semua pria di sekolahnya tertarik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini