Makin Meroket, Kim Seon Ho Terbuka Tentang Popularitasnya di Pemotretan terbaru

- 24 Januari 2021, 11:49 WIB
Kim Seon Ho Start-Up
Kim Seon Ho Start-Up /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Star1, Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong di “Start Up” membagikan pemikiran jujurnya tentang tahun 2020 dan apa artinya bagi dirinya.

Dilansir dari Soompi, Kim Seon Ho adalah salah satu aktor yang popular di akhir tahun 2020 kemarin. Bahkan menginjak tahun 2021, nama Kim Seon Ho cukup diperhitungkan sebagai salah satu aktor yang Namanya tengah meroket.

Berkat kontribusinya di drama Korea (Drakor) Start Up, karakter Ji Pyeong yang Ia mainkan pun sempat tren di kalangan pecinta drama khususnya di Indonesia. Berkas kesuksesan drama tersebut juga, Seon Ho telah memperoleh sekitar 4 juta pengikut Instagram dalam tiga bulan sejak pemutaran perdana drama “Start Up” pada bulan Oktober 2020.

Baca Juga: Fakta Menarik Go Min Si, Pemeran Lee Eun Yoo di Sweet Home

Baca Juga: Fakta Menarik Seo Tae Woong, Si Tukang Caper di Drama Korea Run On

Ketika diminta untuk menggambarkan kapan popularitasnya sebagai bintang mulai dirasakan, Kim Seon Ho mengatakan, "Saya merekam iklan pertama saya saat 'Start-Up' masih ditayangkan, dan saat itulah saya secara bertahap mulai merasakan [peningkatan] popularitas saya. Saya dipenuhi dengan rasa syukur karena banyak orang menyukai saya dan mencari saya,”.

Melihat kembali tahun 2020, dia berkomentar, “Bagi saya, 2020 adalah tahun yang benar-benar seperti hadiah. Dari '2 Days & 1 Night' hingga 'Start-Up,' saya mendapatkan (bertemu) begitu banyak orang hebat,”.

“Saya benar-benar merasakan cinta yang sangat besar yang secara tidak terduga akhirnya saya terima lebih dari yang seharusnya saya terima,”Aktor kelahiran 1986 ini pun melanjutkan, “tetapi itu adalah waktu yang berharga yang membuat saya menyadari sekali lagi betapa orang-orang di sekitar saya mendukung saya,”.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Dapat BLT Rp200 ribu, Cek di dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini