Fakta Menarik Seo Tae Woong, Si Tukang Caper di Drama Korea Run On

- 23 Januari 2021, 22:13 WIB
Diperankah oleh Choi Jae Hyun, Seo Tae Woong .
Diperankah oleh Choi Jae Hyun, Seo Tae Woong . /Instagram/@

PURWAKARTA NEWS - Penonton drama Korea (Drakor) Run On, pasti sudah tak asing dengan karakter Seo Tae Woong yang merupakan adik dari Seo Dan Ah, pemilik Agensi DANN.

Diperankah oleh Choi Jae Hyun, Tae Woong menjadi adik yang haus akan perhatian sang kakak. Aktor pendatang baru kelahiran 1995 ini telah aktif menjadi aktor sejak tahun 2019.

Karakter Tae Woong adalah seorang idol yang sukses dan menjadi idola banyak .orang. Namun, keadaan keluarganya yang kacau membuatnya merasakan hal-hal yang tidak biasa dirasakan oleh keluarga normal lainnya.

Baca Juga: Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Terpapar COVID-19

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-74, Ini Kado dari Kader PDI Perjuangan

Ayahnya memiliki anak dari istri yang berbeda-beda. Ia adalah anak bungsu yang memiliki dua orang kakak dengan karakter yang kontras yaitu Myung Min dan Dan Ah. Keduanya bersaing dalam dunia bisnis, tapi selalu terlibat pertengkaran karena Myung Min selalu berbuat licik pada Dan Ah.

Berbeda dengan kedua kakaknya, Tae Woong tidak mengenal sopan santun dalam berbicara. Ia selalu berkata kasar kepada siapapun. Hal tersebut terjadi karena Ia dibesarkan di luar negeri. Tanpa kasih sayang orang tua dan keluarganya, Tae woong menjadi pribadi yang sembrono dan tak punya tata krama.

Namun, hal tersebut berbeda saat dirinya berhadapan dengan Dan Ah. Ia selalu berusaha untuk mencari perhatian sang kakak dan selalu cemburu dengan semua partner kerja pria di agensi kakaknya termasuk Son Gyeom dan Yeong Hwa.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Dapat BLT Rp200 ribu, Cek di dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x