Bikin Baper! 5 Momen 'Sweet' Suho dan Jukyung di Drakor True Beauty

- 14 Januari 2021, 15:09 WIB
Momen sweet saat Suho dan Jukyung menaiki perahu di drakor True Beauty
Momen sweet saat Suho dan Jukyung menaiki perahu di drakor True Beauty /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - True Beauty adalah drama yang sedangdigandrungioleh para pecinta drama korea (drakor) khususnya di Indonesia. Sejak ditayangkan 9 Desember 2020 lalu, penggemar dibuat gemas oleh kelakuan Jukyung yang jenaka dan polos serta karakter Suho yang dingin dan penuh karismatik.

Namun, meskipun sosok Suho itu dingin, ternyata bisa juga loh melakukan hal-hal yang sweet terhadap Jukyung. Berikut ini 5 momen Sweet antara Suho dan Jukyung di drakor True Beauty:

1. Suho Melindungi Rahasia Jukyung

Ketika Su Ah ulang tahun, pacarnya membuat kejutan untuknya. Jukyung yang melihat kejutan tersebut pun merasa senang. Namun, kue yang dibawa oleh pacar Su Ah ternyata tak sengaja jatuh ke wajah Jukyung. Menyadari hal tersebut, Jukyung pun berlari mencari toilet.

Baca Juga: Penuhi Syarat Penting Ini Agar Dapat BLT Subsidi Gaji Tahun 2021, Cek Penerima di kemnaker.go.id

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Lima Inspirasi Resolusi Tahun 2021

Su Ah dan pacaranya merasa tidak enak karena sudah melakukan hal tersebut kepada Jukyung. Akhirnya mereka pun mengikuti Jukyung. Sementara itu, saat Jukyung mencari toilet, tak ditemukan toilet kosong di manapun. Di sisi lain, Su Ah dan teman-temannya yang lain mengerumuni Jukyung dengan maksud membantunya. Jukyung yang tidak ingin wajah aslinya diketahui pun hanya bias diam terpaku. Lalu, Suho pun dating dan menutupi wajah Jukyung dengan bajunya.

2. Suho Menjadi Pahlawan Jukyung

Pada episode keenam, Jukyung disandera oleh para penggangu. Akhirnya, Suho menyelamatkan Jukyung bersama Seojun dan teman-temannya yang lain. Setelah perkelahian usai, Suho pun mengantarkan Jukyung malamitu. Melihat Jukyung yang masih kepikiran dengan kejadian tersebut, Suho pun memberikan perhatian lebih padanya dan memegang tangan Jukyung agar Jukyung merasa nyaman.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x