Ramalan Shio, Sabtu 5 Desember 2020: Simak Peruntungan Naga, Harimau, Kelinci, Babi dan Tikus

- 5 Desember 2020, 02:02 WIB
Shio Tikus.
Shio Tikus. /Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Sabtu 5 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 5 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, 5 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Tikus

Pesona legendaris Anda akan terbuka hari ini. Ini saat yang tepat untuk pergi bersama seseorang yang spesial atau mengajak keluarga pada liburan yang sangat dibutuhkan. Anda mungkin tergoda untuk mengambil keuntungan yang tidak adil dari seseorang yang membuat Anda tidak disetujui atau tidak dihormati. Taktik curang mengancam ketenangan.

2. Lembu

Gosip atau masalah yang belum terselesaikan dapat membuat emosi semakin tinggi hari ini. Sifat santai Anda bisa disalahartikan sebagai kemalasan. Kunci untuk menyelesaikan masalah adalah membuat semua orang terus berbicara. Jangan hindari konfrontasi. Energi yang menyenangkan membangkitkan nafsu makan Anda untuk kesenangan sensual. Teman dapat dengan mudah memengaruhi keputusan Anda.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x