Ramalan Shio Selasa, 1 Desember 2020: Tikus, Kuda, Kambing dan Anjing

- 30 November 2020, 19:37 WIB
ILUSTRASI shio yang disimbolkan dengan hewan.*
ILUSTRASI shio yang disimbolkan dengan hewan.* /PIXABAY/

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Selasa, 1 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Desember 2020: Aries, Leo, Virgo, Aquarius Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Polda Metro Sudah Serahkan Surat Panggilan Bapak Rizieq soal Kerumunan di Petamburan

1. Tikus

Jangan berharap berlayar sepenuhnya mulus hari ini. Emosi yang buruk, penundaan, dan stres di luar dapat membuat segalanya menjadi sulit. Tugas Anda adalah tetap tenang dan melakukan yang terbaik untuk meredakan bulu yang kusut. Waktu teduh sendirian atau dengan seseorang yang mendukung akan membantu Anda merasa lebih puas. Luangkan waktu untuk hal-hal yang paling Anda sukai.

2. Lembu

Di masa-masa yang tidak pasti, orang-orang di sekitar Anda mungkin lebih berhati-hati atau takut, terutama saat memulai sesuatu yang baru. Kaulah yang perlu terus berusaha untuk mengambil beberapa risiko. Luangkan waktu untuk menganggarkan keuangan dengan cermat sebelum Anda meluncurkan diri ke hal yang tidak diketahui.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x