Ramalan Shio Minggu, 29 November 2020: Tikus, Babi, Harimau dan Kelinci

- 29 November 2020, 00:46 WIB
ILUSTRASI ramalan shio hari ini.*
ILUSTRASI ramalan shio hari ini.* /Pixabay/woodpeace1/

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Minggu, 29 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Leo, Virgo, Cancer, Minggu 29 November 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10, 29-30 November 2020: Everton, MU, Chelsea, Tottenham, Arsenal

1. Tikus

Jadilah pendengar yang baik hari ini. Anda mungkin sangat sibuk dengan tanggung jawab yang mendesak tetapi luangkan waktu untuk benar-benar hadir dengan orang yang Anda temui. Anda mungkin masih berurusan dengan kekuatan yang kuat. Semakin aktif Anda, semakin baik. Berjalan jauh dapat membantu menjernihkan pikiran Anda.

2. Lembu

Ada beberapa kebingungan seputar masalah keluarga. Lakukan yang terbaik untuk membuat semua pihak berbicara. Luangkan waktu untuk memikirkan kesejahteraan pribadi Anda. Stres atau konflik emosional merusak kesehatan Anda. Olahraga bisa melepaskan ketegangan dan memperpanjang hidup Anda.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x