Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, 5 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 5 Desember 2020, 01:47 WIB
Ilustrasi Zodiak Virgo.
Ilustrasi Zodiak Virgo. /Askastrology

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Sabtu, 5 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan Leo, Virgo, Libra dan Scorpio zodiak horoskop Sabtu, 5 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini dan Cancer, 5 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Sabtu 5 Desember 2020: Ada 2 Serial FTV, Karnaval SCTV dan Samudra Cinta

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ASMARA: Sebaiknya Anda menceburkan diri ke dalam pemikiran yang dalam dan mendalam tentang hubungan dekat tertentu. Perubahan dan transformasi mungkin tampak seperti konsep yang sedikit menakutkan dan tidak aman, tetapi mereka juga dapat menunjukkan fase baru dalam kapal pasangan Anda (saat ini atau calon) yang dapat menciptakan kembali rasa sihir yang Anda rasakan tepat di awal. Hanya kali ini Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang poin baik dan buruk satu sama lain.

KARIR: Ketegangan dan frustrasi kemungkinan besar akan memuncak hari ini - bahkan saat memikirkan masalah terkini terkait karier Anda. Hilangkan sebagian stres ini dengan melihat gambaran yang lebih besar. Jangan biarkan detailnya membuat Anda gila. Sisihkan untuk saat ini.

KESEHATAN: Berikan perhatian ekstra khusus pada kebutuhan emosional hari ini - baik kebutuhan Anda maupun orang yang Anda cintai. Dengan energi astral saat ini, niat kita untuk menyenangkan dan merawat orang yang kita cintai dapat dengan mudah meleset dari sasaran. Pernahkah Anda memasukkan gigi ketiga saat Anda mengincar gigi pertama? Ingat apa yang terjadi? Jangan hentikan diri Anda untuk membuka hati, tetapi pastikan hati Anda keluar dari mulut persis seperti yang Anda inginkan. Terkadang pikiran termanis kita jatuh ke dalam mustard saat sampai ke telinga orang lain.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x