Ramalan Shio Rabu, 2 Desember 2020: Ayam, Harimau, Naga, Lembu dan Ular

- 1 Desember 2020, 22:50 WIB
Ilustrasi shio kerbau logam di tahun 2021.
Ilustrasi shio kerbau logam di tahun 2021. /PIXABAY/geralt

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Rabu, 2 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 2 Desember 2020: Aries, Taurus, Cancer, Leo Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Warga Nekat Gelar Acara Reuni 212, Siap-siap Dibubarkan Polri

1. Tikus

Energi mendukung pertumbuhan melalui penyederhanaan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat-lihat lemari dan membuang apa yang tidak lagi Anda butuhkan. Jika Anda melakukan ini untuk keluarga Anda juga, orang lain mungkin akan mengeluh, tetapi itu tetap merupakan langkah positif. Seseorang yang dekat dan sedang murung membutuhkan simpati.

2. Lembu

Anda mungkin merasa frustrasi. Hindari mengukur diri Anda sendiri terhadap orang lain hari ini. Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, pasang surut emosi. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi sukarelawan untuk proyek apa pun yang membantu orang lain yang kurang beruntung. Dimungkinkan untuk memperbarui diri Anda secara spiritual dan bersenang-senang dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x