Ramalan Zodiak Sabtu, 5 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

- 5 Desember 2020, 01:51 WIB
Zodiak Pisces
Zodiak Pisces /DarkmoonArt_de/Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Sabtu, 5 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces untuk Sabtu, 5 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, 5 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini dan Cancer, 5 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

ASMARA: Hidup tampak dingin dan penuh perhitungan hari ini. Teman mungkin tampak lebih jauh dari biasanya, dan Anda sendiri mungkin juga ingin menghabiskan waktu sendirian. Pergilah dengan ini, terutama jika Anda merasakan kebutuhan untuk memikirkan hal-hal tertentu, atau mungkin mencari perspektif yang berbeda tentang peristiwa baru-baru ini yang mungkin membuat keseimbangan Anda tidak seimbang. Ini akan membawa Anda kembali ke keadaan harmoni.

KARIR: Anda memiliki banyak energi hari ini, tetapi berhati-hatilah. Ada bahaya jika ide Anda salah arah atau salah arah. Jangan membuat perubahan besar dalam rencana sampai Anda berkonsultasi dengan beberapa orang lain di bidang Anda.

KESEHATAN: Anda terkadang bisa merasa seperti orang paling sensual di dunia, dan planet-planet mendukung perasaan semacam ini. Biarkan emosi Anda membimbing Anda dalam menciptakan lingkungan yang sepenuhnya mengasuh di sekitar Anda. Beri diri Anda makanan yang tepat untuk merasakan yang terbaik dan hargai kebutuhan tubuh Anda untuk latihan fisik dan istirahat yang cukup. Jika Anda cenderung memperhatikan kebutuhan orang lain, gunakan hari ini untuk mengidentifikasi hal-hal yang sering Anda tinggalkan. Kemudian penuhi kebutuhan Anda sendiri terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x