Ramalan Shio Lembu, Ular, Kuda dan Monyet Senin, 30 November 2020

- 30 November 2020, 00:14 WIB
Ilustrasi shio kerbau logam di tahun 2021.
Ilustrasi shio kerbau logam di tahun 2021. /PIXABAY/geralt

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Senin, 30 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Gemini, Cancer, Pisces, 30 November 2020: Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Ini Respon Polisi Terkait Habib Rizieq Tinggalkan RS UMMI Bogor

1. Tikus

Anda mungkin cenderung mengejutkan orang dengan gerakan tiba-tiba. Pastikan untuk menjelaskan diri Anda sendiri. Tidak ada alasan untuk berkecil hati oleh keadaan yang sulit. Peluang dan penemuan baru ada di depan. Lakukan yang terbaik untuk melihat gambaran besarnya. Anda akan bijaksana untuk menghindari langkah-langkah yang menentukan dulu.

2. Lembu

Bagikan minat dan minat Anda dengan teman dekat. Situasi di mana Anda bisa menjadi konyol dan menyenangkan akan membawa lebih banyak kegembiraan daripada yang Anda kira. Anda tidak akan kesulitan berteman di lingkungan sosial apa pun. Luangkan waktu malam ini untuk menyiapkan dokumen atau pakaian yang Anda perlukan besok.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x