Bingung dengan Masalah Berat Badan? Berikut Ini 6 Makanan Penambah Berat Badan Baik untuk Kesehatan

- 21 Juli 2022, 23:41 WIB
Bingung dengan Masalah Berat Badan? Berikut Ini 6 Makanan Penambah Berat Badan Baik untuk Kesehatan
Bingung dengan Masalah Berat Badan? Berikut Ini 6 Makanan Penambah Berat Badan Baik untuk Kesehatan /*/mantrasukabumi.com/Pixabay/tomwieden /

PURWAKARTA NEWS - Berat badan merupakan masalah yang paling umum terjadi disekitar kita. Sebagian orang bingung dengan masalah kurangnya berat badan, sebagian orang bingung dengan lebihnya berat badan tanpa memiliki efek samping terhadap kesehatan.

Jangan bingung, kurang atau lebihnya berat badan dengan aturan yang sesuai sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah pada kesehatan jika dipengaruhi oleh faktor biologis.

Namun jika kamu masih bingung, artikel kali ini akan menyajikan makanan apa saja yang baik untuk menambah berat badan tanpa memiliki efek negatif terhadap masalah kesehatan.

Baca Juga: Selain Manfaat, Inilah 7 Dampak Negatif Kafein dalam Kopi untuk Kesehatan

Baca Juga: Inilah Manfaat Kopi dengan Kafein yang Tinggi untuk Kesehatan Kulit

1. Telur

Merangkum dari Pharmeasy, telur utuh merupakan makanan pilihan terbaik bagi ahli gizi untuk menambah berat badan karena penuh dengan protein, kalsium, dan lemak sehat.

Telur adalah makanan pembentuk otot yang tersedia dengan mudah. Penting untuk makan semua telur kuning dan putihnya. Kuning telur sangat bermanfaat.

Baca Juga: MK Tolak Legalisasi Ganja Medis untuk Keperluan Kesehatan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x