Turnamen MLBB Mojang Purwakarta Championship 2020, Bakal Ada Tim Esport Pro Scene Lho!

- 18 November 2020, 15:34 WIB
Para gamers Esportsdi Purwakarta
Para gamers Esportsdi Purwakarta /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Olahraga elektronik (Esport) kini semakin populer dan digandrungi oleh banyak kalangan terutama generasi milenial.

Di Indonesia sendiri, dunia Esport terus mengalami kemajuan yang cukup pesat dan bahkan sudah banyak turnamen yang digelar. Namun diketahui, dunia Esport lebih didominasi para pria ketimbang kaum hawa.

Melihat kondisi tersebut, Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Purwakarta melalui Community Hero Purwakarta akan menggelar Turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang seluruh pesertanya diisi oleh para gamers wanita, yang diberi Tajuk Mojang Purwakarta Championship 2020.

Baca Juga: Purwakarta Zona Merah Covid-19, Pemkab Siapkan Sanksi Pelanggar Prokes, Termasuk Pada Acara PHBI?

Baca Juga: Waspada! Purwakarta Naik Tingkat Jadi Zona Merah Covid-19

"Acara tersebut akan dihelat pada tanggal 22 November 2020 mendatang, dan diikuti sebanyak 16 tim gamers wanita dari Purwakarta dan sekitarnya," Ujar Fahad, Ketua komunitas MLBB Community Hero Purwakarta Rabu, 18 November 2020.

Menurutnya, kompetisi MLBB khusus perempuan tersebut merupakan pertama kali dihelat di Purwakarta. Hal ini mengundang antusiasme yang tinggi dari tim-tim Esport yang berkompetisi di Pro Scene MLBB, seperti Luna Nera Esport dan 7Heaven Esport mengikuti kompetisi ini.

"Bahkan Alter Ego Esport serta Sireen Esport yg senantiasa berkompetisi di kasta tertinggi Mobile Legends Bang Bang Indonesia sempat ada kontak dengan panitia," ucapnya.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Belum Cair? Begini Jawaban Kemnaker Soal Kendala Penyaluran BSU Termin 2

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x