Kisah Haru Purnawirawan TNI Gugur saat Antar Kue Ultah untuk Prabowo Subianto, KDM: Beliau Ini Orang Baik

- 21 Oktober 2023, 18:59 WIB
Dedi Mulyadi saat melayat ke rumah duka di Purwakarta.
Dedi Mulyadi saat melayat ke rumah duka di Purwakarta. /Ist./

PURWAKARTA NEWS - Ahmad Jumroni, seorang purnawirawan TNI gugur saat akan mengikuti pengajian dan mengantarkan kue ulang tahun untuk Prabowo Subianto. Ia wafat setelah menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan yang dialaminya di Tol Cipularang pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Ahmad Jumroni sebelumnya bertugas di Kogartap Bandung diketahui memilih untuk pensiun dini dan melanjutkan pengabdiannya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Purwakarta dari Partai Gerindra.

Belum lama ini, Kang Dedi Mulyadi (KDM) melayat ke rumah duka di Purwakarta, istri almarhum, Rina Marliana menceritakan saat-saat terakhir sang suami sebelum pergi untuk selamanya.

Baca Juga: Dokter Anak ini Bantah Pernyataan Influencer Richard Lee Soal Bahaya BPA

Baca Juga: PDIP Purwakarta Dikerdilkan oleh Ketuanya Sendiri?

Baca Juga: HUT Golkar ke-59, Golkar Purwakarta Ziarah ke Makam Pahlawan Hingga Sowan ke Para Tokoh Partai

Diceritakan Rina, suaminya saat itu berangkat dari Bandung bersama seorang Ustaz menuju Purwakarta untuk menggelar pengajian sekaligus mengantar kue ulang tahun untuk perayaan ulang tahun Prabowo Subianto ke kantor DPC Gerindra Purwakarta.

"Bapak nyetir dengan Ustaz Sulaeman. Ternyata ban kanan belakang gembos kemudian menepi ke bahu jalan. Setelah itu buka kap belakang turunin ban serep dibantu ustaz. Tiba-tiba dari belakang ada truk menabrak," ujar Rina.

Akibat kejadian tersebut Ahmad dan Sulaeman tewas di tempat. Sementara sopir truk yang mengaku ngantuk saat kejadian kini telah ditahan di Polres Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x