HUT Golkar ke-59, Golkar Purwakarta Ziarah ke Makam Pahlawan Hingga Sowan ke Para Tokoh Partai

- 20 Oktober 2023, 11:11 WIB
DPD Golkar Purwakarta saat bersilaturahmi ke kediaman tokoh partai.
DPD Golkar Purwakarta saat bersilaturahmi ke kediaman tokoh partai. /Ist./

PURWAKARTA NEWS - Jelang peringatan HUT ke-59, pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Jumat 20 Oktober 2023.

"Jumat pagi ini kami jajaran pengurus dan kader Golkar memberi penghormatan sekaligus berdoa kepada pahlawan yang telah mendahului kita. Semoga pahlawan diterima di sisi Tuhan, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya," kata Ketua DPD Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika seusai acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan

Selain berziarah ke Makam Pahlawan, Anne didampingi para kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin itu juga melakukan kunjungan kepada para tokoh partai.

Baca Juga: Pejabat Negara Maju dalam Pencalonan Capres-Cawapres Tak Perlu Mundur dari Jabatannya, Begini Penjelasan KPU

Baca Juga: PT Indorama Diduga Buang Limbah Cair ke Sungai Cikembang, Warga Keluhkan Bau Menyengat!

Baca Juga: Cegah Kebakaran Terjadi di Musim Kemarau, Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Ingatkan Hal Ini

Perempuan yang akrab disapa Ambu Anne itu menyebut, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan surat intruksi dari DPP melalui DPD I Provinsi Jawa Barat kepada Ketua DPD II termasuk di Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar, yang dimulai dari pukul 08.00 wib, dan dilanjutkan doa bersama di makam sesepuh partai golkar yang menjabat sebagai ketua sekber, ayah Saadi," ujarnya 

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi kepada tiga sesepuh, yakni DR H Sigit Soeroso, Bapak H Dudung Abdullah, dan terkahir bersilaturahmi kekediaman Ibu Hj Rianti.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x