Unggah Foto Bersama Prabowo Subianto, Medsos Dedi Mulyadi Dibanjiri Dukungan Netizen

- 16 Mei 2023, 10:56 WIB
Unggahan media sosial Instagram dan Facebook Dedi Mulyadi saat sedang bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Unggahan media sosial Instagram dan Facebook Dedi Mulyadi saat sedang bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. /Foto: Instagram @@dedimulyadi71

PURWAKARTA NEWS - Media sosial Instagram dan Facebook Dedi Mulyadi tiba-tiba dibanjiri oleh komentar-komentar netizen bernada dukungan pasca akun Instagram dan Facebook milik Dedi Mulyadi mengunggah sebuah foto.

Dalam unggahan akun Instagram @dedimulyadi71 dan Facebook Kang Dedi Mulyadi, politisi yang identik dengan iket putih itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Begini Cara Pemkab Purwakarta Optimalkan Pelayanan Publik

Baca Juga: Pengunduran Diri Sejumlah Kader Tak Pengaruhi Demokrat Purwakarta Menang di Pileg 2024

"Menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi dan keyakinan bersama Prabowo Subianto, Kita terus bekerja untuk Indonesia Raya," tulis Dedi Mulyadi dalam unggahan Instagram dan Facebook pribadinya, Senin 15 Mei 2023.

Foto tersebut menggambarkan Prabowo bersalaman dengan KDM di sebuah ruangan. Sambil bersalaman dan memegang buku Kepemimpinan Militer karya Prabowo Subianto, keduanya tampak bahagia dengan raut wajah tersenyum.

Baca Juga: Soal Berita Ambulans Pelat Merah Ikut Iringan Bacaleg PDI-P, Seorang Wartawan Dipanggil Bawaslu Purwakarta

Baca Juga: Dapat 7 Kursi di Pileg 2019, Gerindra Siap Tambah Satu Kursi di Tiap Dapil pada Pileg Purwakarta 2024

Foto yang diunggah pada Senin 15 Mei 2023 pagi itupun langsung diserbu oleh netizen atau warganet. Bahkan belum genap satu jam unggahan sudah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x