Pengurus Jurnalis Bela Negara Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

- 2 September 2023, 00:39 WIB
Pelantikan Pengurus Jurnalis Bela Negara (JBN) Kabupaten Purwakarta periode 2023-2027 di Bale Taman Maya Datar, Jumat 1 September 2023.
Pelantikan Pengurus Jurnalis Bela Negara (JBN) Kabupaten Purwakarta periode 2023-2027 di Bale Taman Maya Datar, Jumat 1 September 2023. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Jajaran Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Jurnalis Bela Negara (JBN) Kabupaten Purwakarta, masa bakti 2023-2027 resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) JBN Provinsi Jawa Barat, bertempat di Bale Taman Maya Datar kompleks Pemkab Purwakarta, pada Jumat 1 September 2023.

Dalam agenda ini, pengurus DPD JBN Jabar melantik Andi Hendrik Solihin sebagai Ketua DPC JBN Kabupaten Purwakarta untuk periode 2023-2027.

Ketua DPD JBN Jawa Barat Sahadat Akbar dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilantiknya jajaran pengurus JBN Purwakarta ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Gerbong Kereta Bekas di Purwakarta Terbakar, Api Diduga Timbul Karena Kelalaian Pekerja

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Terus Tingkatkan Program Mantap Jalan, Salah Satunya Melalui Karya Bhakti TNI

Sahadat juga berharap setiap jurnalis atau wartawan yang tergabung dalam JBN di Purwakarta ini melalui karya tulisnya dapat menyampaikan berita-berita edukatif, dan informatif kepada publik.

"JBN harus memilah dan memilih berita, pemberitaan oleh JBN harus yang mendidik, informatif, tidak memuat berita yang sifatnya bisa memecah belah NKRI," ucap Sahadat Akbar.

Sementara, mewakili Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan jurnalis atau wartawan sangat melekat dengan pemerintahan.

Dicky juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta membutuhkan sebuah kritik dan saran melalui berita-berita dari para jurnalis bagi keberlangsungan pembangunan Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x