Gubernur Jawa Barat Usulkan Sekda Norman Nugraha jadi Pj Bupati Purwakarta

- 17 Agustus 2023, 18:23 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha.
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha. /Istimewa/

PURWAKARTA NEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha diusulkan menjadi calon penjabat atau Pj Bupati Purwakarta oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pengusulan Norman Nugraha untuk menjadi calon Pj Bupati Purwakarta tersebut berdasarkan surat Gubernur Jawa Barat Nomor: 6202/OD.03.02/PEMOTDA perihal Usulan Calon Penjabat (Pj) Bupati/Wali Kota tertanggal 4 Agustus 2023.

Dalam surat tersebut, selain Norman Nugraha ada dua nama lainnya yang diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjadi calon Pj Bupati Purwakarta.

Baca Juga: Gelar Rakorcab, Pospera Purwakarta Segera Bentuk PAC di 17 Kecamatan

Baca Juga: Ratusan Warga Binaan Lapas di Purwakarta Dapat Remisi

Dua nama tersebut, adalah Mohammad Taufiq Budi Santoso saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Barat.

Kemudian, satu nama lainnya yakni Mohamad Arifin Soedjayana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pernah menyampaikan jika Norman Nugraha menjadi salah satu nama yang diusulkan menjadi Pj Bupati Purwakarta oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Konser Fourtwnty di Purwakarta Batal! Diduga Dibatalkan Sepihak oleh Pemda

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x