Wakili Bupati Anne, Sekda Norman Nugraha Pimpin Pelayanan Publik di Kelurahan Ciseureuh

- 11 Agustus 2023, 16:33 WIB
Pelayanan Publik di Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.
Pelayanan Publik di Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. /Istimewa.

PURWAKARTA NEWS - Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terus menunjukan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Komitmen untuk memberikan pelayanan- pelayanan terbaik tersebut harus termanifestasi dalam wujud kehadirannya dalam berbagai aktivitas warga masyarakat. Salah satunya melalui program pelayanan publik yang terus digulirkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Online Gratis 2023: Seru Gaperlu Bayar

Baca Juga: Resep Mie Singapura, Kuliner Pedas Yang Jadi Favorit Nagita Slavina Viral di TikTok

Kali ini, tepatnya pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 program pelayanan publik ini kembali digelar di Lapangan RT 06 RW 05 Kampung Sukamulya Perum Hegarasih, Cimaung, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.

Pada kesempatan tersebut, Mewakili Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Sekretaris Daerah (Sekda) Norman Nugraha memimpin agenda pelayanan publik di wilayah tersebut.

Menurut Norman, pelayanan publik ini merupakan kolaborasi antara DPPKB dengan berbagai dinas dan stakeholder terkait. Terdapat sekitar 25 instansi pemerintah termasuk instansi vertikal, BUMD, BUMN, swasta dan UMKM yang ikut serta dalam kegiatan pelayanan publik ini. Terdapat kurang lebih 51 pelayanan yang tersedia, salah satunya pelayanan KB.

"Hari ini juga dilakukan juga penyerahan bansos rutilahu, bantuan bibit ikan nila kepada sejumlah penerima, santunan kematian kecelakaan kerja kepada warga," kata Norman.

Ia juga memastikan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya dalam rangka memperhatikan kebutuhan pokok dalam rangka menunjang kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x