Satpam di Purwakarta Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Tampil Beradu Keterampilan Tongkat dan Borgol

- 24 Juni 2023, 16:13 WIB
Pelaksanaan lomba senam borgol dan tongkat dj Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinarjabar)
Pelaksanaan lomba senam borgol dan tongkat dj Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinarjabar) /

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, menggelar kegiatan Lomba ketangkasan senam borgol dan tongkat Polri, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Perlombaan yang digelar di lapangan Mapolres Purwakarta itu diikuti oleh sejumlah Satpam, dari Perwakilan Perusahaan, dan Instansi di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, perlombaan senam borgol dan tongkat ini digelar bdalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang sekaligus mempererat sinergitas antara Polri dan Satpam di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Akhir Pekan Ini: Perhatikan Soal Keuangan Hingga Asmara

"Perlombaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Satpam yang selama ini menjadi Mitra Polri, dalam melakukan pengamanan di Kabupaten Purwakarta," ucap Edwar sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Edwar mengingatkan, sebagai mitra Polri ketrampilan yang telah dimiliki ini hendaknya tidak hanya dijadikan sebatas lomba dan meraih juara saja, akan tetapi lebih dari itu diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta disiplin setiap anggota Satpam sehingga membawa manfaat utamanya bagi diri sendiri dan tempat bekerja.

"Selalu asah keterampilan Ilmu Kepolisian terbatas yang Kami berikan supaya tidak salah dalam mengambil tindakan di Lapangan. Karena bagaimana pun Satpam, merupakan Mitra Polri, dan perpanjangan tangan Kepolisian," ucap Edwar.

Baca Juga: Buntut Dugaan Pungli di Rutan, Sistem Kerja di Rutan KPK Dievaluasi

Terpisah, Kasat Binmas Polres Purwakarta, AKP Randy Freshtiadie menjelaskan perlombaan senam borgol dan tingkat ini diikuti 15 regu satpam dari Perwakilan Perusahaan, dan Instansi di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x