Diduga Disebut Ugal-ugalan oleh Kadishub, Ratusan Driver Ambulans Datangi Kantor Dinas Perhubungan Purwakarta

- 2 Juni 2023, 11:18 WIB
Ratusan driver ambulans desa dan relawan pengawal ambulans mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, Jumat 2 Juni 2023.
Ratusan driver ambulans desa dan relawan pengawal ambulans mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, Jumat 2 Juni 2023. /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Ratusan driver ambulans desa menggelar aksi protes dengan mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, di Jalan Veteran, Kelurahan Cisereuh, Jumat 2 Juni 2023.

Kedatangan para driver ambulans di kantor Dishub Purwakarta ini bertujuan untuk meminta klarifikasi soal pesan suara yang menyebutkan ada kendaraan ambulans desa yang ugal-ugalan dan beredar di WhatsApp sejak beberapa hari yang lalu.

Massa aksi menduga suara itu adalah suara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta Iwan Soeroso.

Baca Juga: Soal SK Tatib Pengunjung Verifikasi Dokumen Bacaleg, KPU Purwakarta Akui Teledor

Baca Juga: Aktivis Muda Minta Bupati Anne Buka Alun-alun Purwakarta untuk Umum

"Tiga malem kebelakang tersebar Voicenote dari seorang Kadishub, kedatangan kami kesini meminta klarifikasi benarkah yang menyatakan statemen yang kami nilai kurang pantas itu Kadishub," ujar Ebet koordinator aksi, Jumat 2 Juni 2023.

Ebet juga menyebut selain driver ambulans, ada juga para relawan pengawal ambulans yang ikut tersinggung akibat Voicenote tersebut karena menyebutkan sudah tidak perlu ada pengawalan ambulans.

"Ya nanti kita akan itu, Dishub siap gak ngawal kita 24 jam tanpa kita kasih uang tips seperti para relawan?" Kata dia.

Ebet juga mengungkap kemungkinan akan ada aksi lebih besar untuk meminta klarifikasi dari pihak Dishub Purwakarta, mengingat solidaritas driver ambulans ini sangat tinggi.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x