Air PDAM Purwakarta Mati, GP Ansor Bagikan Air Bersih untuk Warga yang Terdampak di Kelurahan Nagri Kaler

- 24 Mei 2023, 20:28 WIB
Air PDAM Purwakarta Mati, GP Ansor Bagikan Air Bersih untuk Warga yang Terdampak di Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta
Air PDAM Purwakarta Mati, GP Ansor Bagikan Air Bersih untuk Warga yang Terdampak di Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta membagikan air bersih bagi warga yang terdampak di Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Sebanyak tiga tangki ari bersih yang diberikan oleh PC GP Ansor Purwakarta yang membutuhkan air bersih tersebut. PC GP Ansor Purwakarta membagikan air bersih tersebut di empat titik di Kelurahan Nagri Kaler.

Ketua PC GP Ansor Purwakarta, H Muhammad Mahmud mengatakan, gerakan kemanusiaan yang dilakukan PC GP Ansor Purwakarta ini disambut baik oleh warga Kelurahan Nagri Kaler yang membutuhkan air bersih.

Baca Juga: DPRD Pastikan 70 Persen Proyek PLTS Cirata Masuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

"Tadi kami membagikan air bersih karena air PDAM kan sedang mati, tadi kami membagikan air bersih itu dilakukan sebanyak empat titik dengan jumlah tiga tangki air bersih berkapasitas 9000 liter," kata H Muhammad Mahmud saat dihubungi oleh Purwakarta News Rabu 24 Mei 2023.

H Muhammad Mahmud menerangkan kondisi air yang didistribusikan oleh PDAM Purwakarta yang masuk ke wilayah Kecamatan Kota Purwakarta itu sudah hampir satu bulan mati.

"Air PDAM itu mati sudah hampir satu bulan, pernah dibenerin tapi rusak lagi karena ada kebocoran. Sejak kebocoran itu sudah 10 hari belum bener lagi," terang H Muhammad Mahmud.

Baca Juga: DPO Penggelapan Uang Desa Pangaur Kabupaten Bogor Ditangkap Polisi di Purwakarta

PC GP Ansor Purwakarta kata Putra dari Almarhum Abah Cipulus itu, akan mendorong PDAM agar secepatnya membereskan permasalahan air bersih tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x