Ansor Purwakarta Kritisi PDAM Purwakarta, Dorong Bupati Anne Ratna Mustika untuk Evaluasi

- 24 Mei 2023, 20:32 WIB
Ansor Purwakarta Kritisi PDAM Purwakarta, Dorong Bupati Anne Ratna Mustika untuk Evaluasi
Ansor Purwakarta Kritisi PDAM Purwakarta, Dorong Bupati Anne Ratna Mustika untuk Evaluasi /

PURWAKARTA NEWS - Setelah berminggu-minggu air bersih yang disalurkan oleh PDAM Purwakarta mati mengakibatkan banyak warga yang kekurangan air bersih. Ansor Purwakarta menyayangkan adanya hal tersebut padahal air menjadi kebutuhan pokok yang utama yang dibutuhkan oleh warga.

Sekretariat PC GP Ansor Purwakarta, Asep Saepudin mengatakan melihat fenomena tersebut, Ansor Purwakarta mendorong Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika agar mengevaluasi kinerja PDAM Purwakarta yang dinilai telah menyengsarakan itu.

"Bupati Purwakarta harus segera mengevaluasi PDAM Purwakarta ini. Soalnya ini kan kinerja PDAM Purwakarta telah merugikan ribuan masyarakat," kata Asep Saepudin saat dihubungi Purwakarta News, Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga: Air PDAM Purwakarta Mati, GP Ansor Bagikan Air Bersih untuk Warga yang Terdampak di Kelurahan Nagri Kaler

"Sudah hampir sebulan ini-kan PDAM Purwakarta sudah sangat lambat, jadi ini harus di evaluasi oleh Bupati Purwakarta," tambahnya.

Ansor Purwakarta kata Asep, harus menangani kekurangan air bersih yang terjadi di beberapa Wilayah di Purwakarta ini harus secepatnya.

Bahkan bukan hanya cepat kata Asep, tetapi kinerja PDAM Purwakarta juga harus tepat mencari solusi mengenai permasalahan tersebut.

Baca Juga: DPRD Pastikan 70 Persen Proyek PLTS Cirata Masuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Baca Juga: DPO Penggelapan Uang Desa Pangaur Kabupaten Bogor Ditangkap Polisi di Purwakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x