Mukab Kadin Purwakarta, Irwan P Abdurahman: Panitia Harus Netral dan Bebas Tekanan

- 21 Mei 2023, 11:21 WIB
Mukab Kadin Purwakarta, Irwan P Abdurahman: Panitia Harus Netral dan Bebas Tekanan
Mukab Kadin Purwakarta, Irwan P Abdurahman: Panitia Harus Netral dan Bebas Tekanan /

PURWAKARTA NEWS - Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Purwakarta akan dilanjutkan kembali.

Salah satu calon dalam Mukab Kadin Purwakarta, Irwan P Abdurahman meminta agar panitia Mukab Kadin Purwakarta diminta tak mudah diintervensi.

Irwan P Abdurahman juga menegaskan kepada panitia Mukab ini agar panitia terbebas dari tekanan-tekanan para pihak yang berkepentingan dengan Mukab VII Kadin Purwakarta.

Baca Juga: Ditengah Pelanggan Kesulitan Air, PDAM Purwakarta Malah Sibuk Urus Promosi dan Mutasi Pegawai

"Idealnya, panitia harus tegak lurus, netral, bebas tekanan dan menjalankan AD/ART dan Peraturan Organisasi yang berlaku di Kadin," ujar salahsatu bakal calon Ketua Kadin Purwakarta, Irwan P Abdurahman kepada awak media, Minggu 21 Mei 2023.

Menurutnya, dalam penjaringan atau pendaftaran calon ketua, panitia juga hendaknya tetap memperhatikan PO organisasi atau PO tentang pedoman Musyawarah Kabupaten.

“Intinya jangan takut dengan intimidasi dan pressure dari pihak yg mencoba menghalangi serta menggagalkan pencalonan saya. Kita fight secara demokratis. Saya akan menyiapkan tim hukum apabila ada hal hal yang dirasa janggal dan tidak sesuai dengan PO dan AD/ART”, tegas Irwan.

Calon ketua yang berasal dari pimpinan kepengurusan Kadin yang dicaretaker hendaknya dipertimbangkan lagi jika hendak mencalonkan kembali pada Mukab.

Pasalnya, PO Mukab mengisyaratkan bahwa hal tersebut tidak boleh mencalonkan kembali," kata Irwan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x