Pemkab Purwakarta Gelar Job Fair 2023, Buka Ribuan Lowongan Kerja Bagi Masyarakat

- 16 Mei 2023, 16:01 WIB
Pemkab Purwakarta gelar Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023.
Pemkab Purwakarta gelar Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) menggelar Job Fair 2023.

Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 ini digelar untuk mensejahterakan masyarakatnya. Pasalnya Job Fair yang akan digelar pada 23-25 Mei 2023 ini akan membuka peluang ribuan lowongan kerja baik di dalam maupun luar negeri.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan kegiatan itu digelar dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan kesempatan kerja yang tersedia di berbagai perusahaan agar terinformasikan dengan baik kepada masyarakat khususnya para pencari kerja.

Baca Juga: Lapangan GOR Digjaya Purnawarman Purwakarta Tak Terawat

"Kita bantu mengkonsolidasikan kesempatan kerja baik untuk penempatan kerja di dalam maupun di luar negeri. Kegiatan ini nantinya membuka ribuan peluang kerja. Puluhan perusahaan telah menyatakan siap terlibat dalam kegiatan tersebut. Saya himbau agar masyarakat pencari kerja di Purwakarta bisa memanfaatkan dengan baik kegiatan tersebut," kata Bupati Anne Ratna Mustika, Selasa, 16 Mei 2023.

Anne Ratna Mustika juga telah menginstruksikan jajaran Disnakertrans Purwakarta untuk terus mematangkan kegiatan tersebut, sehingga bisa berlangsung sukses dan memberi manfaat besar bagi masyarakat Purwakarta.

"Saya ingin kegiatan itu benar-benar membawa manfaat yang besar bagi masyarakat. Peluang ini harus tersosialisasikam dengan baik," kata Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Ambulans Desa Ikut Aktivitas Partai Politik, Sekda Purwakarta Akan Perintah DPMD Lakukan Pembinaan

Sementara, Kepala Disnakertrans Purwakarta Didi Garnadi mengatakan, kegiatan Job Fair Disnakertrans Purwakarta 2023 akan diikuti 30 perusahaan yang akan membuka lowongan peerjaan bagi sedikitnya 2,112 orang.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x