Partai Gelora Siap Bertarung Ide dan Gagasan untuk Menangkan 12 Kursi di Pileg Purwakarta 2024

- 14 Mei 2023, 14:20 WIB
Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Purwakarta bersama beberapa perwakilan Bacaleg di KPU Purwakarta.
Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Purwakarta bersama beberapa perwakilan Bacaleg di KPU Purwakarta. /Foto: Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Purwakarta Isep Syafrudin Yahya menegaskan bahwa kader Gelora siap untuk bertarung ide dan gagasan untuk memenangkan 12 kursi DPRD pada kontestasi Pileg Purwakarta di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Isep saat DPD Partai Gelora Purwakarta mengantarkan sebanyak 50 berkas nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu 14 Mei 2023.

Baca Juga: Dapat 7 Kursi di Pileg 2019, Gerindra Siap Tambah Satu Kursi di Tiap Dapil pada Pileg Purwakarta 2024

Baca Juga: Kader-kader Terbaik Golkar Purwakarta Daftar Bacaleg ke KPU

Isep juga mengungkap, dari 50 Bacaleg partai Gelora Purwakarta ini 80 persen diantaranya adalah kaum milenial. Ia juga menyampaikan bahwa kuota keterwakilan perempuan sudah terpenuhi di angka 30 persen.

"Perlu kami sampaikan bahwa partai Gelora untuk Pemilu 2024 nanti, InsyaAllah kami menghantarkan dan kami siap bertarung ide, bertarung gagasan, bertarung tekad dan tujuan kita," kata Isep, Minggu 14 Mei 2023.

Baca Juga: Target Minimal PKB di Pileg Purwakarta 2024 Raih 12 Kursi

Baca Juga: PSI Bidik 5 Kursi DPRD di Pileg Purwakarta 2024

Isep juga mengatakan bahwa Gelora Purwakarta membidik sebanyak 12 kursi pada Pileg Purwakarta 2024. "Sekali kami mengajukan persyaratan-persyaratan (Bacaleg) ini, apapun permasalahannya, apapun kendala-kendalanya itu wajar bagi kami, karena kami adalah Gelombang Rakyat Indonesia," pungkas Isep.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x