Didominasi Bacaleg Milenial, NasDem Siap Menang di Pileg Purwakarta 2024

- 11 Mei 2023, 13:10 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala saat konferensi pers di kantor KPU Purwakarta.
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala saat konferensi pers di kantor KPU Purwakarta. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat hari ini menyerahkan sebanyak 50 berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di jalan Veteran Gg. Flamboyan III, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pada, Kamis 11 Mei 2023.

"Alhamdulilah hari ini jajaran DPD partai NasDem mendaftarkan seluruh Bacaleg dengan kuota 100 persen, InsyaAllah sesuai spirit gerakan perubahan partai NasDem 'Bersatu, Berjuang, Menang, kami siap menyongsong Pemilu 2024," ujar Luthfi Bamala pada konferensi pers di Kantor KPU Purwakarta.

Luthfi Bamala juga menyatakan bahwa seluruh partai NasDem baik di tingkat nasional, provinsi dan di tingkat daerah kabupaten/kota sudah siap untuk memenangkan pemilu 2024.

Baca Juga: Hanura Daftarkan Bacaleg ke KPU, Priyatna Kusumah: Pileg 2024 Kita Rebut Kejayaan di Purwakarta

Baca Juga: BREAKING NEWS! Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Kang Dedi Mulyadi Mundur dari Partai Golkar

Sementara, lanjut Luthfi Bamala, untuk seluruh Bacaleg partai NasDem Purwakarta yang didaftarkan ke KPU ini, 75 persennya terdiri dari Bacaleg milenial.

Ia juga mengungkapkan bahwa partai NasDem menargetkan 12 kursi di DPRD Purwakarta, atau bertambah 10 kursi dari hasil Pileg Purwakarta tahun 2019 yang hanya memperoleh dua kursi.

Baca Juga: Jadi Tokoh Perempuan Terpopuler di Partai Golkar, Anne Ratna Mustika Berterimakasih Kepada Wartawan.

Baca Juga: Bersiap, Konser Pertama Coldplay di Jakarta akan Digelar di Gelora Bung Karno

"Target partai NasDem Purwakarta memperoleh 12 kursi itu sangat rasional, mengingat seluruh Bacaleg yang ada di partai Nasdem sudah sangat siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024," pungkas Lutfhi Bamala.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x