Hanura Daftarkan Bacaleg ke KPU, Priyatna Kusumah: Pileg 2024 Kita Rebut Kejayaan di Purwakarta

- 10 Mei 2023, 17:19 WIB
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta R Priyatna Kusumah saat konferensi pers di Kantor KPU Purwakarta, Rabu 10 Mei 2023.
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta R Priyatna Kusumah saat konferensi pers di Kantor KPU Purwakarta, Rabu 10 Mei 2023. /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Jajaran pengurus DPC Partai Hanura hari ini melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta di jalan Veteran Gg. Flamboyan III, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 10 Mei 2023.

Partai Hanura ini merupakan partai kedua yang menyerahkan berkas administrasi Bacaleg ke KPU Purwakarta setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi pendaftar pertama ke KPU Purwakarta pada, Senin 8 Mei 2023.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta Raden Priyatna Kusumah mengatakan jumlah Bacaleg yang di daftarkan ke KPU Purwakarta jumlahnya ada 50 orang yang terdiri dari kader laki-laki, perempuan termasuk kader milenial partai Hanura.

Baca Juga: KPU Purwakarta Minta Parpol Segera Jadwalkan Pendaftaran Bacaleg

Baca Juga: PKS Jadi Partai Pertama yang Daftarkan Bacaleg di Purwakarta

Sementara ketika disinggung soal target kursi, R Priyatna Kusumah berharap di Pileg 2024 Purwakarta nanti minimal dari satu daerah pemilihan (Dapil) Hanura mendapat satu kursi.

"Untuk target kita sebanyak-banyaknya, tapi minimal dari enam dapil yang ada di Purwakarta tiap dapilnya ada satu orang terpilih sebagai anggota dewan," ujar Yayat sapaan akrab R Priyatna Kusumah.

Yayat optimis di Pemilu 2024 menjadi ajang kebangkitan Partai Hanura baik tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional.

Baca Juga: Pendaftaran Bacaleg, Permohonan Pembuatan SKCK Meningkat di Polres Purwakarta

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x