Maling Motor di Purwakarta Beraksi saat Subuh, Pemilik Kaget Saat Mau ke Pasar

- 10 Mei 2023, 14:25 WIB
Sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi T 3659 IL yang terparkir di dalam teras rumah, raib oleh komplotan pencuri. /doc.warga
Sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi T 3659 IL yang terparkir di dalam teras rumah, raib oleh komplotan pencuri. /doc.warga /

PURWAKARTA NEWS - Aksi maling sepeda motor terekam kamera CCTV di Gg Purel, Jalan Pulawarman Timur, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi T 3659 IL yang terparkir di dalam teras rumah, raib oleh komplotan pencuri, Rabu (10/5/2023) dini hari.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, terlihat ada dua pelaku yang melakukan aksinya. Para pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor di Gg Purel tersebut.

Baca Juga: Jalan Rusak di Purwakarta Akan Segera Diperbaiki, dari 729 Kilometer Hanya 15 Persen yang Rusak

Baca Juga: Klaim Anne Ratna Mustika, Sate Maranggi di Purwakarta jadi Makanan Favorit saat Libur Idul Fitri 2023

Setelah mengamati keadaan sekitar, mereka berhenti. Saat sudah mendapatkan motor sasaran, satu pelaku kemudian turun dari sepeda motor untuk mendekati rumah di milik Muhammad Ariel. Dia melihat sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol T 3659 IL.

Tak sampai hitungan menit, motor tersebut sudah berpindah tangan. Pelaku langsung membawa kabur.

Muhammad Ariel yang menjadi korban pencuritan tersebut mengaku baru mengetahui motornya hilang saat pagi hari hendak ke pasar.

Baca Juga: Daftar Kepala Negara yang Sudah Hadir di KTT ASEAN Labuan Bajo

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x