Klaim Anne Ratna Mustika, Sate Maranggi di Purwakarta jadi Makanan Favorit saat Libur Idul Fitri 2023

- 10 Mei 2023, 12:29 WIB
Klaim Anne Ratna Mustika, Sate Maranggi di Purwakarta jadi Makanan Favorit saat Libur Idul Fitri 2023 /IG/@foodvloggersemanggi
Klaim Anne Ratna Mustika, Sate Maranggi di Purwakarta jadi Makanan Favorit saat Libur Idul Fitri 2023 /IG/@foodvloggersemanggi /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengklaim Sate Maranggi di Purwakarta jadi menu makanan favorit yang banyak diminati wisatawan.

Menurut Anne Ratna Mustika, banyak wisatawan yang memilih Sate Maranggi sebagai makanan mereka saat liburan Idul Fitri 2023 kemarin.

"Selama libur lebaran kemarin Sate Maranggi menjadi makanan terfavorit yang banyak diminati oleh wisatawan," kata Anne Ratna Mustika, melalui unggahan Instagram pribadinya, Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga: Dirkeu PDAM Purwakarta Dilantik Bupati Anne Ratna Mustika

Baca Juga: Berikan Simbol Cinta saat Kirab Merah Putih PCNU Purwakarta, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Baca Juga: Purwakarta Mantapkan Posisi jadi Sasaran Investasi Jawa Barat, Anne Ratna Mustika: Sudah Rp3,28 Triliun

Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne itu mengatakan, jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus berupaya menangkap peluang untuk meningkatkan perekonomian di Purwakarta.

"Hal ini tidak lepas dari kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta mempersiapkan berbagai jenis destinasi wisata untuk menangkap peluang besar potensi ekonomi selama lebaran 2023," tambah Anne.

"Selama libur lebaran kemarin, ratusan ribu wisatawan dari berbagai daerah sukses terjaring untuk berlibur lebaran, khususnya ke Purwakarta," ucap Ambu Anne.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x