DPUTR Purwakarta Terjunkan Tim ke Jalan Rusak di Pasawahan, Anggaran Perbaikan Rencananya Diusulkan 2024

- 10 Mei 2023, 15:21 WIB
DPUTR Purwakarta sudah menerjunkan tim untuk mengecek jalan rusak di Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.
DPUTR Purwakarta sudah menerjunkan tim untuk mengecek jalan rusak di Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. /Foto: Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat sudah menerjunkan tim untuk mengecek kondisi jalan rusak di Kampung Jaya Mukti, Desa Margasari Kecamatan Pasawahan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala DPUTR Purwakarta Ryan Oktavia kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya pada, Selasa 9 Mei 2023.

Ryan mengatakan tim dari Bidang Pembangunan Jalan DPUTR Purwakarta beberapa hari yang lalu telah meninjau langsung jalan rusak yang menjadi penghubung antara Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam.

Baca Juga: Maling Motor di Purwakarta Beraksi saat Subuh, Pemilik Kaget Saat Mau ke Pasar

Ryan juga menjelaskan bahwa jalan tersebut statusnya merupakan jalan kabupaten atau jalan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

Adapun dari hasil pengecekan tim Bidang Pembangunan Jalan Dinas PUTR Purwakarta di wilayah itu menemukan ada dua titik jalan yang kondisinya rusak. Dan rencananya untuk perbaikan dua titik jalan rusak itu akan dianggarkan di APBD tahun 2024.

"Tim Bidang Pembangunan Jalan sudah terjun ke lokasi untuk mengecek kondisi tanah secara struktur, tekstur tanah maupun kelabilan tanahnya, InsyaAllah rencananya kita anggarkan untuk perbaikan di tahun 2024," kata Ryan.

Baca Juga: Jalan Rusak di Purwakarta Akan Segera Diperbaiki, dari 729 Kilometer Hanya 15 Persen yang Rusak

Sebelumnya Ryan juga mengungkapkan, untuk pembangunan infrastruktrur khususnya jalan, jajarannya terus berupaya maksimal untuk mengupayakan mantap jalan bisa terealisasi semua.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x